Kamis, 25 Oktober 2012

Games terbaik

saya telah mengumpulkan daftar setiap pertandingan keluar tahun ini, untuk kesenangan membaca Anda. Inilah beberapa hasilnya :


AKSI

Grand Theft Auto V



Penerbit: Rockstar
Rilis: TBA 2.012
Menjadi bernomor GTA judul adalah masalah besar. Kita tahu GTA V diatur di Los Santos, yang Rockstar mengambil Los Angeles, dan bahwa hal itu mungkin memiliki beberapa protagonis. Apa yang kita tidak tahu adalah apakah itu merupakan kelanjutan dari GTA IV atau kembali ke budaya pop
Vice City dan San Andreas. Para warna emas dan gloss dari trailer menunjukkan yang terakhir, tapi, hey: yang hanya bisa California.
Dimana GTA V tampaknya menawarkan sesuatu yang baru dalam janji lingkungan outdoor yang luas. Dengan seri tradisional terkait dengan daerah perkotaan, kemungkinan lebih banyak kebebasan sedikit yang menarik, seperti saran yang hobi karakter utama meliputi hiking. Yang mengatakan, Rockstar akan melakukannya dengan baik untuk fokus pada fundamental: membawa pertempuran GTA ini sampai dengan awal, memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan lingkungan cara yang lebih bermakna, dan bergerak dari struktur satu-majikan-di-waktu-.

Menyeberang dari Belanda


Penerbit: Segitiga Studios
Rilis: 2012
Sebuah action-adventure dalam cetakan Fable 3 dari indie studio Segitiga, game ini menempatkan Anda di sepatu besar legendaris Belanda Gerlofs prajurit-bajak laut Pier Donia. Anda akan membebaskan Frisia dan melakukan sidequests dalam kartun menawan mengambil Eropa Barat. Grutte Pier adalah tujuh meter dan bisa memancung beberapa orang dengan satu pukulan, rupanya.

Metal Gear Solid: Rising


Penerbit: Konami
Rilis: 2012
Sebagai besar berambut, ninja tajam cheekboned maya Raiden, Anda sedang berburu penjahat dalam waktu dekat-ish. Penekanannya adalah pada cepat, permainan pedang ofensif, menggunakan perhatian menakutkan dev untuk bagaimana tubuh yang diiris dan dipotong dadu. Serial ini mungkin paling dikenal karena keempat-dinding-nya menghancurkan perangkat plot dan permainan mekanik inventif: kami selalu senang melihat lebih dari yang di PC.

Saudara di lengan: Furious 4


Penerbit: Ubisoft
Rilis: Musim Panas
Ini adalah penembak berbasis tim, sekali lagi, tapi daripada memperbarui dengan skenario tempur modern, ini Saudara baru di lengan melihat sekelompok bersenjata-to-the-gigi tentara Yank mengambil orang-orang Nazi sial. Demo kami melihat jaket jet yang terlibat dan kekerasan gila. Ini mengingat Inglourious Basterds Tarantino, dengan banyak gore dan Nazi-branding. Seperti versi 1940 dari Bulletstorm.

The Darkness 2


Penerbit: 2k Permainan
Rilis: Spring
Kami tidak mendapatkan Darkness pertama kali putaran: penembak mob-set dimana kekuatan mistik telah dijiwai karakter sentral dengan kemampuan khusus. Untungnya, sekuel diatur untuk mencerahkan PC. Ini termasuk 'Quad-Wielding', yang memungkinkan pemain untuk memangkas, ambil dan melemparkan musuh dengan dua lengan setan sekaligus memegang dua senjata. Anda juga bisa memberitahu imp kapan harus membunuh musuh Anda dari bayang-bayang. Ace.

Pemogokan Terserah Nol


Penerbit: DoubleSix
Rilis: Spring
Banyak, banyak permainan fitur akhir dunia, tapi tidak banyak melihat Anda staving it off dengan hal ruang raksasa mengubah robot. Ini adalah '80-an yang sangat mengambil penembak ruang, dengan senjata menggelikan dan jumlah tak terbatas kekuasaan-up, tetapi kaliber penciptanya harus memastikan apa itu tapi 8-bit. Ini tidak akan menjadi sangat menantang, namun hanya ada tidak cukup raksasa mengubah hal-hal ruang robot dalam permainan hari ini.

Prototype 2


Penerbit: Activision
Rilis: Musim Panas
Prototipe 2009 yang merupakan sim cityroaming yang solid pembunuhan, dengan beberapa sentuhan pintar seperti mampu mengambil pada penampilan musuh. Sekuel melihat protagonis baru James Heller mengambil mutan jahat dan tentara kejahatan dengan penuh percaya diri yang sama. Heller ini punya kemampuan baru beberapa, seperti sulur yang dapat amplop musuh, dan semua orang dapat merobek ke dalam potongan berdaging. Mengharapkan pembantaian OpenWorld, takedowns helikopter dan, mudah-mudahan, sedikit lebih mendalam.

Spec Ops: The Line


Penerbit: 2k Permainan
Rilis: 2012
Sepertiga orang-penutup shooter diatur dalam pasir-meledak sisa Dubai, ini menjanjikan pilihan sulit dalam narasi tanpa kompromi. Fitur banner 'Sand Dinamis', silikat akurat-model yang dapat membentuk guguran untuk menghancurkan kawan maupun lawan. 2K mengingatkan kita bahwa 'pasir tidak memiliki loyalitas', terang-terangan mengabaikan Gua Keajaiban dari Aladdin.

Shank 2


Penerbit: Klei Hiburan
Rilis: 2012
Kami tidak penggemar besar dari Shank asli, sisi-scrolling 2D Platform shooter (berpikir Contra). Sekuel ini berjanji untuk menebus kesalahan dengan kontrol dirubah dan mode co-op hidup baru. Seni sel-berbayang tampak hebat.

Tembak Robot Banyak


Penerbit: Ubisoft
Rilis: 2012
Ini adalah empat pemain side-scrolling shooter dengan rasa RPG sedikit. Hillbilly protagonis P Walter Tugnut dapat ditingkatkan dengan bit dan bobs dia salvages dari, robot banyak banyak dia cenderung untuk menembak. Sangat menyenangkan untuk melihat permainan memakai pernyataan misinya.

Kapten Darah


Penerbit: 1C
Rilis: 2012
Sebuah petualangan orang ketiga petualang. Campuran combo berbasis pertempuran pedang dan kapal-ke-kapal fi ghting, Anda akan meng-upgrade baik perahu Anda dan kru pada pencarian Anda untuk topi, terbesar pointiest dari semua. Ini sudah dalam pembangunan untuk waktu yang lama: menunggu dan melihat.

Solaris Assault Tek


Penerbit: Studio Inektek
Rilis: 2012
Sebuah arena pertandingan berbasis tempur mekanisme didasarkan pada mesin Unreal 3, dan sedang dikembangkan dengan BattleTech pendiri Jordan Weismen. Hidup game raksasa robot stompy. Kita membutuhkan lebih banyak.

Assassin Creed 3

Penerbit: Ubisoft
Rilis: 2012
Desas-desus itu revolusi Perancis atau Amerika yang dipatok untuk muncul - tapi bisa, tentu saja, fitur keduanya. Berdasarkan perlakuan terhadap sejarah, kita menempatkan uang kita pada tinju-perkelahian dengan Thomas Paine dan mengejar Minecart dengan William Wordsworth.

Super Monday Night Tempur


Penerbit: 2012
Rilis: Uberent
The DOTA-terinspirasi arena kembali penembak thirdperson dengan tiga kelas baru - revolver-toting Gunslinger, robot-menggiring Combatgirl dan groundpounding Veteran. New peta dan putaran kustomisasi peningkatan luar paket - dan gratis untuk bermain, juga. Ini tentu salah satu untuk menonton jika Anda suka DOTA Anda dengan sisi TF2 pesona bergaya kartun.

Street Fighter X Tekken


Penerbit: Capcom
Rilis: Spring
Pitting Capcom dan Namco terbaik melawan satu sama lain untuk pertama kalinya di luar argumen bermain pahit, Street Fighter X Tekken membawa pertempuran tag tim ke format Street Fighter IV. Tapi apakah itu datang ke PC atau tidak? Sebuah versi PC diumumkan oleh Capcom pada bulan April, tapi dengan cepat ditarik sebagai 'salah ketik', sebelum upgrade ke 'mungkin'. Ayo Capcom.

Transformers: The Fall of Cybertron


Penerbit: Activision
Rilis: 2012
Sekuel vehiclesand-robot, 2010 blaster, ini menunjukkan bahwa Activision telah akhirnya belajar aturan sekuel: yaitu, dinosaurus lebih. Semua kita lihat dari permainan sejauh ini adalah sebuah trailer teaser mengungkapkan T-Rexin-menyamar Grimlock. Sebuah senjata dirubah dan upgrade sistem berjanji untuk membuat perkembangan karakter merasa lebih bermakna daripada terakhir kali.

Perang Roses


Publisher: Paradox Interactive
Rilis: Musim Panas
Sebuah pendekatan yang sedikit po berwajah kepada pertempuran yang melanda Inggris selama abad ke-15, menjanjikan untuk mengambil, berpasir penembak-gaya pendekatan pedang dan memerangi kapak.

Star Trek


Penerbit: Paramount
Rilis: Autumn
Dasi-dalam permainan ke JJ Abram mengambil Star Trek terus cerita, dengan Kirk dan Spock membintangi penembak co-op, memburu ancaman asing bagi galaksi. Pikirkan Mass Effect tapi tanpa unsur RPG. Devs Digital Extremes telah menunjukkan rekaman Kirk melompat dari airlock, melalui ruang vakum, ke sisi kapal lain. Pertanyaan: ia akan mengikat ke film berikutnya, karena keluar pada tahun 2013? Jawaban: tidak diketahui.

Darksiders II


Penerbit: THQ
Rilis: 2012
Darksiders tidak benar-benar terlalu buruk sebagai slasher tindakan orang ketiga. Dalam sekuel ini, Anda mengendalikan Death (empat penunggang kuda lainnya mengambil peran co-star) saat Anda batu ke bawah dan mengalahkan omong kosong keluar dari unliving penjahat, seperti itu adalah akhir dari dunia. Yang sebenarnya. Tim bertanggung jawab mengklaim bahwa tingkat akan setidaknya dua kali ukuran yang terlihat di pertandingan pertama, dan bahwa kota-kota hub akan berisi dungeons signifikan lebih. Yang bagus.

Max Payne 3


Penerbit: Rockstar
Rilis: Autumn
Keadaan sekali lagi berkonspirasi untuk melihat Max Payne dorong ke samping dalam gerak lambat melalui jendela kehidupan. Favorit semua orang tindakan-detektif berjalan, senjata dan mencukur jalan melalui Sao Paulo dalam sekuel Rockstar dikembangkan untuk shoooter Remedy ini. Tim yang bertanggung jawab membuat kesepakatan besar dari cara alami Max bergerak melalui kota.

Scivelation


Penerbit: TopWare Interaktif
Rilis: 2012
Mengambil tempat di masa depan pasca-apokaliptik dimana Pasukan Kapitalisasi Baik dan Jahat dan sewenang-wenang telah menghapus satu sama lain, Scivelation adalah penembak orang ketiga yang lubang Anda terhadap Rezim tersebut. Kedengarannya sangat mirip RAGE, tetapi lebih mirip Hard Reset.

Devil May Cry 3


Penerbit: Capcom
Rilis: 2012
Teori Ninja telah bekerja keras untuk menunjukkan bahwa mereka menghormati restart DMC akarnya. Permainan akan melihat Dante muda mengiris dan udara-juggling jalan melalui dua dunia yang berbeda: satu cerah dan berwarna-warni, yang lain secara dramatis monokrom.

Raven Cry


Penerbit: TopWare Interaktif
Rilis: 2012
Bajak laut sandbox petualangan yang terlihat menjadi mengambil, lebih gelap lebih berpasir pada serigala laut. Sistem tempur campuran senjata sejarah yang sebenarnya, lengkap dengan gerakan mereka sendiri dan kemampuan khusus, dengan kemiringan lebih taktis.

Naik ke Neraka


Penerbit: Silver Deep
Rilis: 2012
Lindungi Anda dari wilayah geng motor saingan dalam apa yang dijanjikan menjadi gaya GTA mengambil budaya enam puluhan Pantai Barat America naik mudah.

The Spider Man-Amazing: The Movie


Penerbit: Activision
Rilis: 2012
Tie-in game untuk Spider-Man pertandingan tahun depan diarahkan tepat pada tie-in-lunchbox dan set selimut. Mengharapkan campuran bebas-ayun kota traversal dan ketiga-orang berkelahi. Ini terlihat baik-baik saja, yang berayun-down-New York-tentang sebaik seperti yang Anda harapkan. Namun permainan sebelumnya dari dev yang sama sudah terkena dan rindu, jadi mungkin lebih baik untuk menunggu ulasan.

Ghosts of Moskow: Kematian bagi Spies


Penerbit: 1C
Rilis: 2012
Sebuah petualangan siluman ketiga orang yang ditetapkan selama Perang Dingin. Kematian ketiga untuk permainan Spies melemparkan Anda sebagai trio mata-mata Rusia yang melakukan misi di Amerika Utara, Kuba dan Eropa. Kami tidak yakin bagaimana hal itu akan bersaing dengan Hitman baru diberikan anggaran IO pernah berkembang. Tapi mungkin ini akan memenuhi kebutuhan Anda tersedak orang sampai mati dan kemudian mencubit celana mereka.

Top Gun: Lock Keras


Penerbit: 505 Permainan
Rilis: 2012
Hanya salah ketik jauh dari subteks film asli, Top Gun: Lock keras mengambil bombastis film hit itu, memerangi homoerotic udara dan mengubahnya menjadi sebuah permainan, bombastis mungkin homoerotic. Untuk mendapatkan ide yang cukup baik dari apa itu akan menjadi seperti, bermain Tom Clancy HAWX, Afterburner atau Skies Crimson dengan Highway to Zona Bahaya bermain di iPod Anda.

Lollipop Chainsaw


Penerbit: Warner Brothers
Rilis: Spring
Penggembira lucu dengan gergaji telah dirindukan dalam game. Untungnya, Juliet Starling - pemandu sorak tersebut - dilengkapi dengan gergaji pembantaian mayat hidup. Rasanya seperti satu-catatan mengambil lelucon Dead Rising terbaik, tetapi keterlibatan Suda 51 adalah yakin akan membuat sebuah kemenangan gaya di atas substansi. Keberadaannya pada PC adalah rumor belaka saat ini, tapi kami akan senang untuk melihatnya. Ayo Warner, melempar kita tulang.

Anarchy Reigns


Penerbit: Sega
Rilis: Spring
Sementara dikonfirmasi oleh Sega untuk PC, ini petarung multiplayer mulia menggelikan yang tampak berasal dari Platinum Games, para pengembang kepalang berkaki panjang konsol gelar Bayonetta. Mengharapkan pria kekar kepalang (dan wanita) memukul satu sama lain - banyak - dengan cara yang lebih kreatif, dengan bonus tambahan untuk bisa memanggil kejadian sehari-hari seperti lubang hitam dan kecelakaan pesawat. Kehalusan benar-benar tidak dalam agenda di sini.

Inversi


Publisher: Namco Bandai
Rilis: 2012
Pembalikan menawarkan ketiga orang co-op peledakan di perusahaan Grappler tersebut, pemandangan-melemparkan keturunan Gun Gravity Half-Life 2 yang digambarkan sebagai "menggunakan mesin gravitasi manipulasi revolusioner". Ya, apa pun. Anda akan menggunakannya untuk membuat cover dan ambil musuh Anda, kekuatan teknologi tinggi misterius yang dikenal sebagai Lutadore tersebut. Kami cukup yakin bahwa mereka tidak pegulat Meksiko, tetapi terlalu dini untuk mengatakan dengan pasti.

Tomb Raider


Penerbit: Square Enix
Rilis: Musim Panas
Ini restart lama ditunggu-tunggu melihat sebuah Lara muda terdampar di sebuah pulau Jepang selama perjalanan pertamanya ke luar negeri. Apa yang kita telah melihat menunjukkan permainan, lebih gelap lebih keras dengan fokus pada kelangsungan hidup daripada dungeoneering mustahil dahulu kala. Kesan pertama menelepon ke pikiran reboot baik dari Resident Evil melalui Resi 4. Tapi bagaimana meninggalkan platforming baik Lara?

Resident Evil: Operation Racoon Kota


Penerbit: Capcom
Rilis: 2012
Sebuah berbasis kelas ketiga orang jujur ​​di mana Anda mengatasi Hunters, Tiran dan Nemesis dalam pengaturan Resi 2. Penuh empat-player co-op dukungan untuk kampanye membuat satu ini untuk menonton.

Memukul


Penerbit: Hi-Rez Studios
Rilis: 2012
Sebuah mitologi mengambil format DotA dari Hi-Rez, orang-orang di belakang Global Agenda dan Tribes: Ascend. Ini didasarkan pada Unreal Engine 3 dan akan parit pendekatan RTS isometrik untuk banyak over-the-bahu tindakan kedutan.

Ravensdale


Penerbit: Spellbound
Rilis: 2012
Sebuah fantasi steampunk aksi permainan. Sebuah hack dan slash RPG, tetapi dengan pemotongan didukung oleh batubara. Anda akan memasuki ventilasi uap untuk keterlaluan senjata Anda foecrushing dan gadget. Baik topi juga. Yang sangat penting bagi kami.

MechWarrior online


Penerbit: Tak Terbatas
Rilis: 2012
Permainan tak terbatas 'MechWarrior restart seri menawarkan mechs disesuaikan, sistem stat-pelacakan rinci, dan cerita yang berkembang berdasarkan hasil dari tindakan Anda. Siapa bilang tidak ada hal seperti tangki berjalan hundredfoot gratis?

Awesomenauts


Penerbit: DTP Entertainment
Rilis: Spring
Tentara robot besar, grafis 2D dan DotA-gaya tingkat harus membuat judul PC yang sempurna, dan pengembang tertarik untuk membawanya ke desktop kita. Tapi penerbit mereka ingin menjadi konsol saja. Boo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar